BRMS Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong

Dukung Pemulihan Ekonomi, BRMS Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong

Jakarta, Ruangenergi.com PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyatakan pihaknya telah melaksanakan program vaksinasi gotong royong Batch pertama untuk karyawan di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) pada tanggal 16 Juni 2021.

Direktur Utama BRMS, Suseno Kramadibrata, mengatakan, bagi karyawan yang belum melakukan vaksinasi akan diikutsertakan pada Batch selanjutnya.

Ia menambahkan bahwa dalam upaya untuk melindungi seluruh karyawan dari paparan virus Covid-19, BRMS telah menerapkan sistem Work From Home (WFH) dan pembatasan jumlah karyawan yang bekerja dari kantor dengan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA  Kementerian ESDM Keluarkan Keputusan Menteri Soal Wilayah Izin Usaha Pertambangan

Menurutnya, dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong untuk karyawan ini diharapkan dapat meningkatkan perlindungan untuk seluruh karyawan dari paparan virus Covid-19. Setelah melakukan vaksinasi Perusahaan akan terus menjaga protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Perusahaan berkomitmen untuk mengutamakan perlindungan seluruh karyawan dari paparan virus Covid-19. Dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong ini, kami berharap dapat meningkatkan produktifitas seluruh karyawan sehingga dapat turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional kedepannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *