PT Aneka Petroindo Raya (BP- AKR) Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Jatim Sarana Utama Dalam Pengembangan SPBU bp di Jawa Timur

Gresik,Jawa Timur,ruangenergi.com-Perusahaan pengelola SPBU bp, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Jatim Sarana Utama (JSU) dalam perluasan jaringan SPBU bp di beberapa lokasi di wilayah Jawa Timur.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Peter Molloy, Presiden Direktur PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) dan H.R. Khoiron, Direktur Utama PT Jatim Sarana Utama di kawasan Ekonomi Khusus Gresik (JIIPE) pada Selasa (07/02) .

“Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang bertumbuh pesat. Hal ini memberikan kesempatan bagi BP-AKR dalam mengembangkan bisnis jaringan SPBU kami di wilayah ini. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Jatim Sarana Utama, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Hal ini juga sebagai wujud komitmen BP-AKR dalam memperluas akses masyarakat terhadap produk BBM dan layanan berkualitas dari kami.” jelas Peter Molloy

Sementara itu, H.R. Khoiron dalam acara penandatangan tersebut mengatakan, BP-AKR adalah pengelola SPBU Modern yang berkomitmen dalam mengutamakan pelayanan dan kualitas produk.

“Oleh karena itu, kami senang dapat menjalin kemitraan dengan BP-AKR dalam pengembangan SPBU bp di Jawa Timur melalui berbagai konsep kemitraan. Kami telah bekerja sama erat dengan tim BP-AKR sejak awal pemilihan lokasi hingga evaluasi bisnis. Hal ini sangat penting bagi mitra baru seperti kami untuk memastikan bahwa semua SPBU bp dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh BP-AKR sendiri,” ungkap Direktur Utama PT Jatim Sarana Utama H.R. Khoiron.

Skema kemitraan yang ditawarkan oleh BP-AKR bersifat transparan, fleksibel dan mudah. Selain itu, kepada mitra DODO, BP-AKR juga memberikan pembekalan berupa pelatihan serta dukungan untuk mengembangkan usaha dengan menghadirkan berbagai program promosi.

“Bersama para mitra, kami juga berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang berada di sekitar SPBU,” tambah Peter Molloy.

Sejak beroperasi di tahun 2018, jumlah SPBU bp terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU bp telah mencapai 35 SPBU dengan skema COCO dan DODO yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia. Untuk itu BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam pengembangan bisnis ritel SPBU bp di Indonesia. BP-AKR tidak saja memberikan kesempatan kepada para mitra untuk mengembangkan lokasi yang dimiliki, namun juga memberikan dukungan sejak tahap perencanaan, pembangunan, hingga tahap pengoperasian, serta memastikan para staf mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional.

“Melalui layanan dan produk berkualitas serta jaringan SPBU yang terus berkembang, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.” jelas Peter Molloy lagi.

Bagi masyarakat atau pelaku usaha yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kemitraan BP-AKR, silahkan kunjungi https://www.bp.com/id_id/indonesia/home/produk-dan-layanan/spbu/bermitralah-dengan-kami.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *