Blok Rokan

Senin Depan PHR Dapat Dirut Baru

Jakarta,ruangenergi.com-PT Pertamina Hulu Rokan segera akan mendapatkan Direktur Utama baru.

Ruangenergi.com mendapatkan informasi Jafee Arizon Suardin akan ditetapkan pada Senin 10 Mei 2021 menjadi Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan.

”Persiapan pelantikan akan disiapkan Senin  mendatang,sebelum Idul Fitri “ kata sumber ruangenergi.com,Rabu (05/05/2021), di Jakarta.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati pada tanggal 30 April 2021 berkirim surat kepada Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto di Wisma Mulia, Jakarta Selatan. Surat itu bukan sekedar surat biasa.

Ruangenergi.com mendapatkan informasi isi surat itu yang menyebutkan bahwa Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN) mengusulkan Pengangkatan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan sebagai berikut:

“Nama : Jafee Arizon Suardin, Jabatan Saat ini Deputi Perencanaan, Jabatan Yang Diusulkan : Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan. Sehubungan hal di atas dan memperhatikan Peraturan Presiden Nomer 9 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Pengelolaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi pasal 10 menyatakan bahwa “Wakil Kepala, Sekretaris,Pengawas Internal, dan para Deputi SKK Migas diangkat dan diberhentikan atas usul Kepala SKK Migas, bersama ini mohon perkenan bantuan dan kerjasamanya untuk dapat melakukan proses administrasi yang diperlukan sehubungan Bapak Jafee Arizon Suardin akan diangkat menjadi Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan sebagaimana tertuang pada Surat Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Pertamina (Persero) No.SR-289/MBUI/04/2021 tanggal 23 April 2021 sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,” demikian isi surat yang ditandatangani oleh Dirut PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati.

 

BACA JUGA  Gelar FGD, SKK Migas Kejar Target Produksi dan Lifting Migas di 2021

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *