SKK Migas Boyong Pabrikan Barang Penunjang Hulu Migas ke OGA MOGSEC di Kuala Lumpur

Jakarta,ruangenergi.com– Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) kembali menjadi ‘biro jodoh’, mempertemukan para pabrikan/produsen barang penunjang hulu migas dengan pemain migas di dunia.

Tidak main-main, SKK Migas boyong sejumlah pabrikan ikut hadir,mempromosikan barang penunjang hulu migas diajang OGA x MOGSEC di Kuala Lumpur,Malaysia pada 13-14 September 2022 mendatang.

“Kita membawa perusahaan antara lain Teknologi Rekayasa Katup, Krakatau Steel, Epsindo, Imeco, Meindo, Pertamina Group, Luas Birus, Sagatrade, Artas dan Rainbow mempromosikan barang produksi perusahaan tersebut di OGA-MOGSEC 13-14 September 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia,”kata Kepala Divisi Pengelolaan Rantai Suplai dan Analisis Biaya SKK Migas Erwin Suryadi dalam bincang santai bersama ruangenergi.com, Selasa (06/09/2022) di Jakarta.

Di ajang tersebut,SKK Migas berharap produk buatan Indonesia terkenal dan dibeli oleh perusahaan migas dunia.

Para profesional energi dari seluruh dunia akan berkumpul di Kuala Lumpur di salah satu acara industri terlengkap yang mendukung industri Minyak, Gas, Energi, dan Petrokimia di Asia Tenggara ketika OGA x MOGSEC dan Konferensi Keberlanjutan Petrokimia (PSC) 2022 perdana dipentaskan bersama dari 13 hingga 15 September 2022.

OGA x MOGSEC dan PSC 2022 adalah acara all-inclusive yang diperjuangkan oleh tiga pihak: Malaysian Oil, Gas &Energy Services Council (MOGSC), Malaysian Petrochemicals Association (MPA) dan Informa Markets Malaysia. Narasi yang dikeluarkan oleh aliansi strategis ini akan semakin memperkuat Malaysia sebagai pusat Minyak, Gas, Energi, dan Petrokimia di kawasan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *