BBM

Alfian Nasution Ditunjuk Menjadi Dirut PPN

Jakarta,ruangenergi.com– PT Pertamina Patra Niaga, sub holding trading dan commercial, melaporkan telah terjadi pergantian Direktur Utama dan Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat. Pergantian telah berlangsung Rabu sore (06/05/2021) di Jakarta.

Kini Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga dijabat oleh Alfian Nasution dan Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat dijabat oleh Eduard Adolof Kawi.

“Sudah kemarin sore pelantikan Dirut dan Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat PPN,”kata Sekretaris PT Pertamina Patra Niaga Putut Andriatno kepada ruangenergi.com,Kamis (06/05/2021) di Jakarta.

Dirut PPN sebelumnya dipegang oleh Mashud Kamid dan Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat dijabat oleh Nur Muhammad Zain .

Stok BBM

Putut Andriatno memastikan stok bahan bakar minyak (BBM), LPG, dan Avtur dalam kondisi aman. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata ketahanan stok per 6 April 2021 untuk BBM mencapai 25 hari, LPG 18 hari, dan Avtur 66 hari.

“Rata-rata ketahanan stok ini menunjukkan bahwa kami siap menyediakan kebutuhan energi masyarakat menjelang Bulan Ramadhan,” tambah Putut.

Putut melanjutkan, selain memastikan ketahanan stok, Pertamina juga telah menyiapkan antisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri. Selain antisipasi, kondisi di lapangan setiap harinya juga dipantau oleh Tim Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI)

“Memastikan stok dan antisipasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan, Tim Satgas RAFI sudah akan menjalankan amanahnya sejak April hingga Mei 2021. Tim Satgas kami akan memastikan ketersediaan energi aman sepanjang Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1442 H” jelas Putut.

BACA JUGA  Pertamina EP Sukses Bor Step Out di Subang Field Jelang Akhir 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *