BP-AKR Buka Satu SPBU Baru

Jakarta,Ruangenergi.com-BP-AKR buka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU/pom bensin) di bilangan Meruya,Jakarta Barat.

Dengan diresmikannya SPBU bp cabang Meruya, saat ini bp telah mengoperasikan 16 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Selama dua tahun terakhir, BP-AKR telah memperlihatkan kontribusi nyata untuk Indonesia dan telah mendistribusikan 21 juta liter bensin hingga November 2020. Tidak hanya itu, BP-AKR juga telah berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan dimana 70% dari karyawan di SPBU bp adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah SPBU.

“Sejalan dengan misi kami, Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah. Setelah dua tahun beroperasi, kami kembali membuka SPBU terbaru di Meruya yang merupakan SPBU bp yang ke-16 di Indonesia. Pembukaan SPBU ini tentunya telah melewati proses diskusi dan pertimbangan panjang sehingga kami dapat memutuskan bahwa Meruya merupakan lokasi yang strategis untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan layanan one-stop destination kami,” kata Peter Molloy selaku President Director dari BP-AKR Fuels Retail dalam siaran pers yang diterima ruangenergi.com,Selasa (01/12/2020) di Jakarta.

Seperti SPBU bp lainnya, SPBU bp terbaru ini juga akan terus memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan menghadirkan layanan terbaik. Dengan pembukaan SPBU bp yang baru ini, bp juga akan terus menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE. Teknologi ACTIVE merupakan teknologi inovatif yang hadir di setiap tetes bahan bakar bp untuk membantu melindungi mesin dari kotoran yang menumpuk sehingga menjaga performa mesin tetap prima.

SPBU bp di Meruya yang berdiri di area seluas 2100 meter persegi menyediakan 4 pompa pengisian yang siap melayani pelanggan. SPBU yang akan beroperasi 24 jam ini akan menyediakan pilihan produk bbm berkualitas mulai dari BP 90 dengan teknologi ACTIVE, BP 92 dengan teknologi ACTIVE, BP 95 dengan teknologi ACTIVE dan BP Diesel. Pemilihan lokasi SPBU ke-16 dari bp ini diantaranya dikarenakan lokasi yang strategis dan juga dikenal sebagai salah satu jalur commuter-transient yang sibuk di area Jakarta Barat.

Bukan hanya pada bahan bakar saja, bp juga terus memberikan kenyamanan lainnya dengan menggandeng bisnis lokal terkemuka seperti Kopi Kenangan. Selain melalui pelayanan yang baik dan ramah saat mengisi bahan bakar, konsumen juga dapat merasakan one-stop-destination untuk membeli kebutuhan lainnya, seperti kopi, sebelum melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA  PGN Komitmen Bantu Pemerintah Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

SPBU bp memiliki Mushola yang bersih dan nyaman serta toilet yang bersih untuk pria dan wanita. Untuk kebutuhan kendaraan, SPBU bp juga menyediakan air dan angin gratis. Dalam pembukaan SPBU yang baru ini, bp akan menawarkan bonus poin Alfagift, yang merupakan loyalty program dari bp, sebesar 10,000 poin kepada konsumen yang melakukan registrasi di SPBU bp Meruya. Program promosi ini berlaku selama dua minggu dari pembukaan SPBU bp di Meruya.

Selain itu, selama pandemi COVID-19 bp juga tetap berkomitmen untuk memberikan kenyaman bagi konsumennya dengan mengikuti arahan dari pemerintah Indonesia serta standar kesehatan dan keselamatan internasional bp dalam memastikan SPBU bp tetap aman bagi konsumen, mitra, dan karyawan. Beberapa di antaranya adalah merekomendasikan para konsumen untuk tidak membayar dengan uang tunai jika memungkinkan, melakukan disinfeksi di SPBU bp setiap hari, menjaga kebersihan dan keamanan para staf dan konsumen, serta memastikan semua pegangan pintu dan toilet di SPBU bp didisinfeksi secara berkala pada siang dan malam.

Bantuan Covid-19

Tidak hanya memberikan kenyamanan untuk para konsumennya, selama pandemi COVID-19, bp juga telah memberikan dukungan garda terdepan melalui bantuan kepada tenaga medis di beberapa rumah sakit yaitu Rumah Sakit Citra Harapan di Bekasi dan Rumah Sakit Sentra Medika di Cikarang. Bantuan yang diberikan kepada masing-masing rumah sakit tersebut adalah berupa 60 alat pelindung diri yang terdiri dari hazmat, boots, sarung tangan dan 20 kotak masker.

“Dengan dibukanya SPBU bp di Meruya ini, kami berharap para pelanggan kami dapat melihat komitmen bp yang berkelanjutan untuk Indonesia melalui bisnis, produk dan layanan kami. Selain untuk para konsumen, kami juga berharap pembukaan SPBU ini dapat membawa dampak dan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia terutama dalam masa pandemi yang sulit ini.” tutup Peter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *