Pertamina Luncurkan Program Ramadhan Cashback 30%

Jakarta, Ruangenergi.com – PT Pertamina (Persero) berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui program promo Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina.

VP Communication Pertamina Fajriyah Usman, menjelaskan, bahwa program Loyalty itu diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.

Menurut dia, cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp 20.000 per hari per satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama per hari selama periode program dari tanggal 27 April – 23 Mei 2020.

Informasi ini kata Fajriyah telah disosialisasikan melalui akun resmi media sosial perusahaan @pertamina, @mypertamina dan www.mypertamina.id.

“Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina,” jelasnya.

BACA JUGA  BPMA Sebut Lifting Migas di Kuartal 2020 baru 26%

“Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen pertamina untuk produk BBM berkualitas sebagai bagian dari mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan,” tambah dia.

Lebih lanjut ia menyampaikan, program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa PSBB.

“Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Konsumen, tambah dia, bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu

“Selain itu, apabila konsumen ingin menikmati layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service produk BBM dan LPG, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135,” tutup Fajriyah Usman.(SF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *