Staf Khusus Mesdm Irwandy Minta Semua Pihak Bersabar

Jakarta,Ruangenergi.com– Profesor Irwandy Arif Staf Khusus Percepatan Bidang Tata Kelola Minerba Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) meminta semua pihak bersabar menanti pelantikkan Direktur Jenderal Mineral dan Batubara yang baru.

Irwandy hanya berkata singkat;”Tunggu pelantikan baru pasti ya . . .” jelasnya ketika dihubungi ruangenergi.com

Hal ini merespon berita dan ucapan selamat dari Perhapi maupun dari APNI atas ditunjuknya Ridwan Djamaluddin sebagai Dirjen Minerba mengisi jabatan yang ditinggalkan Bambang Gatot karena usia pensiun.

Mohon Bersabar

Seorang petinggi di industri mineral keheranan kenapa banyak pihak terlalu bernafsu memberi ucapan selamat kepada Ridwan Djamaluddin,padahal belum resmi dilantik oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif sebagai Dirjen Minerba.

BACA JUGA  Pemerintah Resmikan Pusat Informasi Geologi di Belitung

“Ada apa ini? Kok belum dilantik sudah heboh beri ucapan selamat. Ya mbok bersabar sedikit lah. Kan kasihan Pak Ridwan jika tidak jadi dilantik,” ucap petinggi yang menolak namanya disebutkan ketika dihubungi ruangenergi.com

Sejak Rabu siang (5/8/2020) industri minerba dihebohkan dengan munculnya ucapan selamat dari APNI dan Perhapi atas jabatan baru Dirjen Minerba yang diemban oleh Ridwan Djamaluddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *