Ayo ke IPA Convex di ICE BSD, Ada Petronas Indonesia Ikut Partisipasi

Jakarta, ruangenergi.com- PETRONAS Indonesia turut berpartisipasi sebagai salah satu Gold Sponsor pada acara Indonesian Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex) ke-48 yang diselenggarakan pada tanggal 14 – 16 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

IPA Convex tahun ini mengusung tema Gaining Momentum to Advance Sustainable Energy Security in Indonesia and the Region yang sejalan dengan komitmen PETRONAS Indonesia untuk turut memberikan kontribusi positif pada ketahanan energi nasional yang berkelanjutan.

Acara tahunan ini menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh para pelaku industri energi, khususnya migas, dan menjadi wadah bagi pemerintah dan pemangku kepentingan untuk berdialog secara langsung mengenai kebijakan serta berbagai peluang kerja sama dalam menghadapi tantangan transisi energi saat ini dan di masa mendatang. Pada kesempatan yang sama, PETRONAS Indonesia melakukan pada Indonesia Petroleum Bid Round 2023. Tidak hanya itu, sebagai rangkaian kegiatan, para petinggi PETRONAS turut hadir untuk berbagi gagasan penting di sejumlah sesi pada acara ini. Di antaranya adalah Tan Sri Tengku Muhammad Taufik, PETRONAS President and Group CEO, yang berpartisipasi pada CEO Forum dan Students Meet CEO yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berdialog secara langsung dengan para petinggi dari perusahaan migas terkemuka. Dr. Azli B Abu Bakar, Senior General Manager – Basin and Petroleum System, turut berbicara pada Special Session, dan Yuzaini Md Yusof, Presiden Direktur PETRONAS Indonesia dan Presiden IPA, pada sesi Plenary.

PETRONAS Indonesia juga berkesempatan untuk mengundang sejumlah media nasional untuk mengunjungi booth pada hari pertama IPA Convex. Kegiatan ini menjadi salah satu program menarik yang diselenggarakan oleh PETRONAS Indonesia, bersamaan dengan berbagai program interaktif lainnya yang meningkatkan antusiasme pengunjung di booth, salah satunya penayangan wawancara pra-rekam dengan pembalap F1, Lewis Hamilton dan George Russell. Saat ini, PETRONAS adalah operator untuk Kontrak Bagi Hasil Wilayah Kerja Ketapang, North Madura II, dan North Ketapang, yang terletak di lepas pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *