Berbagi Kebahagiaan, Len Incorporated Salurkan 777 Paket Lebaran

Bandung, ruangenergi.com– Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tinggal menunggu hitungan jari, Len Incorporated manfaatkan dengan berbagi rezeki. Bertajuk “Kebersamaan di Tengah Pandemi Menyambut Hari Kemenangan”, Len Incorporated membagikan sebanyak 777 paket sembako untuk warga Kelurahan Pasirluyu, Regol, Kota Bandung.

Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan sinergi PT Len Industri (Persero) bersama seluruh anak perusahaan, yaitu PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indotama (SEI), PT Len Railway Systems (LRS),
PT Len Telekomunikasi Indonesia (LTI) dan PT Len Rekaprima Semesta.

Direktur Utama Len Industri Bobby Rasyidin, didampingi oleh Direktur Utama SEI Bambang Iswanto dan Direktur Utama LRS Agung Darmawan, menyerahkan bantuan secara simbolis di kantor Len Industri, Bandung. Penyerahan bantuan diterima oleh perwakilan warga RW 7 dan RW 8 Kelurahan Pasirluyu serta disaksikan oleh Lurah Pasirluyu, Han Hardian.

“Di penghujung ramadan ini, kami bersyukur sekali masih diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan warga setempat berupa pemberian paket sembako. Semoga tali kasih ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga, khususnya di tengah situasi pandemi ini,” ungkap Bobby dalam sambutannya.

Pemberian bantuan sembako kepada warga sekitar wilayah operasi merupakan agenda rutin Len Industri di Bulan Ramadan setiap tahunnya. Agenda ini juga sebagai wujud komitmen Len Industri untuk terus melaksanakan tanggung jawab sosial, membantu perekonomian masyarakat, serta menjalin hubungan harmonis antara perusahaan dengan warga sekitar wilayah operasi.

“Saya secara pribadi dan mewakili warga Pasirluyu mengucapkan terima kasih kepada Len Industri. Kami senang sekali, karena selama ini sangat terasa bantuan dari Len untuk kami, walaupun kami juga tahu, kita sama-sama ikut terdampak dari pandemi. Semoga Len semakin sukses,” pungkas Han.

Dalam sambutannya, Bobby juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol pencegahan penularan COVID-19 dan menjaga kesehatan. Tak lupa, Bobby mengajak warga untuk melaksanakan lebaran di rumah, tidak mudik dan tidak bepergian.

“Ramadan tahun ini mari kita bersabar dan menahan diri untuk tidak mudik dan tidak bepergian. Semoga kita semua sehat selalu,” jelasnya.

 

BACA JUGA  Cetak Generasi Cerdas, PLN Bangun Teaching Studio Rp 770 Juta di Unpad

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *