skk migas

Kardaya Warnika: Deputi Perencanaan SKK Migas Tidak Usah Takut Kehilangan Jabatan

Jakarta,ruangenergi.comAnggota Komisi VII DPR, Kardaya Warnika, berpesan kepada pejabat di SKK Migas, yang akan dilantik nanti siang oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif,untuk tidak takut kehilangan jabatan.

Lakukan kerja yang benar dan jangan takut kehilangan jabatan.

kardaya warnika

“Kerja baik-baik. Yang kedua, jangan takut kehilangan jabatan biar selamat. Itu kata kunci, sebab orang-orang yang tidak selamat dan masuk (penjara-red) karena takut kehilangan jabatan sehingga dia melakukan segala macam yang tidak benar demi jabatan,”kata Kardaya Warnika kepada ruangenergi.com,Selasa (27/07/2021) di Jakarta.

Kardaya yang pernah duduk sebagai Kepala Bpmigas tahun 2005, menyampaikan itu ketika dia mendengar adanya kabar pelantikan Deputi Perencanaan SKK Migas pada Selasa 27 Juli 2021 yang akan digelar pukul 13.00 WIB di Kementerian ESDM, Jakarta secara virtual.

BACA JUGA  Ini Dia Kata Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini Tentang Mundurnya Rekind di Cisem

Dalam catatan ruangenergi.com,Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dalam waktu dekat ini segera mendapatkan Deputi Perencanaan pasca berpindah tugasnya Jaffee Arizon Suardin ke PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) sebagai Direktur Utama di perusahaan tersebut.

Tiga nama diusung untuk menjadi pengganti dan mengisi kekosongan jabatan sebagai Deputi Perencanaan SKK Migas yakni:

1. Benny Lubiantara
2. Shinta Damayanti
3. Wahju Wibowo.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *