CEO Forum

SKK Migas dan CEO KKKS Sepakat Empat Hal

Jakarta,RuangEnergi.comSatuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (“SKK Migas”) dan Para Kontraktor Kerja Sama, (“Kontraktor KKS”), sebagai Operator pada Wilayah Kerja masing-masing, dalam acara CEO Forum Hulu Migas 2020 menyepakati 4 (empat) hal.

Kesepakatan itu sebagai hasil dari acara CEO Forum Hulu Migas tahun 2020 yang digelar secara virtual Rabu pagi (23/9/2020) antara SKK Migas dengan CEO KKKS di Indonesia.

Ruangenergi.com mendapatkan tautan yang berisikan butir-butir kesepakatan tersebut, sebagai berikut:

Pada hari ini, Rabu 23 September 2020, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (“SKK Migas”) dan Para Kontraktor Kerja Sama, (“Kontraktor KKS”), sebagai Operator pada Wilayah Kerja masing-masing, dalam acara CEO Forum Hulu Migas 2020 menyepakati beberapa hal sebagai berikut:

1.Dalam rangka mencapai target produksi 1 juta BOPD minyak dan 12 BSCFD gas di tahun 2030, Kontraktor KKS didukung oleh SKK Migas akan melakukan kegiatan-kegiatan usaha hulu migas secara massif, agresif dan efisien.
2.Dalam rangka mengusahakan pencapaian tahun 2021 tidak terjadi decline, Kontraktor KKS didukung oleh SKK Migas akan melaksanakan program-program dalam WP&B 2021 yang menunjang pencapaian target lifting RAPBN 2021 sebesar 705 ribu BOPD minyak dan sebesar 5638 MMSCFD gas.
3.SKK Migas akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung Kontraktor KKS dalam mencapai target sebagaimana dinyatakan dalam butir 1 dan butir 2 di atas.
4.Kesepakatan ini merupakan bagian dari kesepakatan jangka panjang, yang dimulai pada tahun 2020 dan akan dilakukan secara berkesinambungan.
Dengan demikan, SKK Migas dan Kontraktor KKS telah membuat kesepakatan di Jakarta, pada hari dan tahun yang telah disebutkan di atas.

Para CEO KKKS diminta mengisi form persetujuan sekaligus mengirimkannya secara online ke SKK Migas.

BACA JUGA  Ikut Perkembangan Tekhnologi, Saatnya PTK Manfaatkan Digitalisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *