blok rokan

Chevron Pacific Indonesia Bor 5 Sumur di Blok Rokan Sepanjang Januari 2021

Jakarta,Ruangenergi.comSatuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) memastikan sepanjang Januari 2021 ini kontraktor kontrak kerjasama migas (KKKS) Chevron Pacific Indonesia (CPI) melakukan pengeboran 5 sumur di blok Rokan, di Provinsi Riau.

SKK Migas mencatat dari 5 sumur tersebut, baru selesai 3 sumur dan on going ada 2 sumur. Dengan demikian sepanjang Januari ada 5 sumur di bor.

“Hingga sekarang sudah selesai 3 sumur dan on going 2 sumur. Jadi sepanjang Januari baru 5 sumur di bor,” kata Deputi Operasi SKK Migas Julius Wiratno kepada ruangenergi.com,Senin (25/01/2021) di Jakarta.

Dalam catatan ruangenergi.com,tahun 2021 menjadi tahun yang sangat spesial, pasalnya PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) akan menyerahterimakan Blok Rokan yang berlokasi di Riau, ke PT Pertamina (Persero).

Dalam video yang berdurasi 1 menit 32 detik, President PT Chevron Pacific Indonesia, Albert Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras dan fokus di tahun ini (2020).

Ia juga meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Albert juga mengatakan, Blok Rokan merupakan produsen minyak terbaik di Indonesia.

BACA JUGA  Tanamkan US$80 Juta Medco Siap Kembangkan WK Sampang Setelah POD Disetujui SKK Migas

Berikut ungkapan video dari President PT CPI, Albert Simanjuntak, yang diterima redaksi Ruangenergi.com, (11/12/2020).

Menyambung apa yang telah disampaikan oleh Pak Kevin (Managing Director Chevron Indonesia Business Unit, Kevin Lyon).

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras dan fokus sepanjang tahun ini.

Saya sangat bersyukur atas kinerja keselamatan yang kita capai.

Kami berharap rekan-rekan tetap menjaga keselamatan dan waspada dalam menghadapi Covid-19.

Di penghujung tahun ini, mungkin beberapa dari kita akan mengambil cuti dan menikmati liburan. Kami berharap teman-teman sekalian tetap disiplin menerapkan prosedur keselamatan dan protokol kesehatan.

Walau lelah jangan lengah. Tahun 2021 adalah tahun yang sangat spesial bagi kita,di mana kita akan menyerahterimakan Blok Rokan produsen minyak terbaik di Indonesia.

Kita telah mencatatkan sejarah lebih dari 95 tahun, mari kita manfaat pengalaman dan keahlian kita dan terus kepada prioritas”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *